Film Dewasa Produksi Indonesia

3 min read

Halo semuanya, semoga hari ini adalah hari terbaik buat ente semua, karena ane bakal bagiin film yang bakal buat ente tegang.

Ente kemari pasti pengen nyari film dewasa produksi indonesia, kan?

Pas banget, nih. Tontonan kayak gini emang paling seru buat ditonton, deh.

Apalagi emang susah cari film kayak gini.

Ya, ente tau sendiri kalo film beginian emang dilarang beredar di bioskop bahkan televisi sekalipun.

Solusi yang tepat emang cari di internet. Tapi kali ini ente nggak bakal ribet nyarinya, deh.

Ane bakal ngasih rekomendasi film hot khusus indonesia yang pernah ada. Ada yang masih hangat-hangatnya, loh. Yuk, simak gaes!

Rekomendasi Film Dewasa Produksi Indonesia Terbaik

Ya, film indonesia yang dilarang tayang di indonesia ini emang nggak memperlihatkan detailnya sih. Tapi, pasti ente bakal tegang juga kalo nontonnya.

Apalagi film kayak gini diperanin oleh aktor ternama, loh.

Berani banget mereka berperan di film adegan sesungguhnya indonesia kayak gini. Ente pasti nggak mau ngelewatin satu film pun juga, kan? Cek daftarnya disini, gaes!

Jakarta Undercover (2017)

Kalo liat judulnya, pasti ente udah bisa nebak latar belakang dari film ini.

Ente bakal mengetahui sisi lain dibalik ibukota Indonesia di Film Dewasa Produksi Indonesia ini.

Lalu, apa rahasianya? berikut sinopsis film ini, gaes.

Frans bisa dibilang mengalami banyak petualangan selama di Jakarta.

Ada banyak hal yang mungkin dia temui terutama orang yang memiliki kasus peredaran obat-obatan, kehidupan di Bar, dan masih banyak lainnya.

Wih, keliatannya emang serem ya, bre?

Tapi ente bakal dapet enaknya kalo nonton film ini, deh.

Di bagian film, ente bakal tergiur ngeliat adegan yang buset mantep bener, coy.

Kalo mau lebih lengkapnya, ente bisa cari sendiri filmnya. Di Youtube ada kok, gaes.

Love For Sale (2018)

Film yang satu ini sih cocok dibilan tontonan para Jomblo.

Film yang dibintangi oleh aktor ternama kayak Gading Martin (Ricard) dan Della Dartyan (Arini). Kemistrinya bakal keren banget, nih.

Ricard mengalami hari-harinya sebagai jones yang nggak punya pacar. Pokoknya menyendiri, gaes. Kasian, ya?

Nah, suatu ketika kawannya ngasih undangan ke pernikahan dan wajib bawa pasangan.

Ricard ditantang dan ini mempertaruhkan harga diri, guys.

Mau tidak mau Ricard merasa tertantang dan nyoba pake aplikasi biro jodoh buat pesan pasangan sehari aja.

Nah, cocoklah ini awal si Ricard ketemu dengan Arini, tapi malah ada yang bermasalah nih, gaes.

Yang harusnya semalam, malah dikontraknya selama 45 hari. Mau nggak mau Arini harus bersamanya.

Untung besar banget walau jadi seorang jomblo, wkwk.

Disini juga, ente bakal dapet adegan romantis ala suami istri. Pokoknya mantep, deh.

Generasi 90an Melankolia (2020)

Kalo ente nonton filmnya langsung tanpa melihat tahun rilis, mungkin bakal nyangka film ini diproduksi tahun 90an.

Ente salah besar, film ini ternyata dirilis tahun 2020 dengan judul yang kerasa banget vibes tahun tersebut.

Ya, ente emang bakal disuguhkan dengan adegan yang emang tragis dan bakal membawa kesedihan.

Loh, emang sinopsisnya gimana?

Setelah kakak tersayangnya hilang dalam kecelakaan pesawat membuat Abby sulit ngelupain dan ikhlas terhadap kepergiannya.

Dengernya aja pasti sedih, ya?

Tapi Abby akhirnya semakin dekat dengan sahabat kakaknya, Sephia.

Disinilah ente bakal ngeliat adegan yang bakal jarang ente liat sebelumnya. Tonton kelanjutnya, bre.

A Copy of My Mind (2015)

Pertama kali yang buat ane suka film ini ada sangkut pautnya dengan politik yang ada di Indonesia.

Pas ane ngeliat sampulnya udah ekspetasi kalo ini bakal full romance banget, loh.

Ya, ternyata ada hal lain juga dibalik itu, gaes.

Kalo alur ceritanya sih emang dibuat perlahan dulu gimana latar belakang Sari dan alek juga gimana, bre.

Dan akhirnya, mereka ketemu nih dengan kejadian yang udah di setting sebaik mungkin.

Saran ane kalo nonton film ini ya jangan di tempat umum, karena ada adegan yang begitulah, hehe.

Pasti ente tau lah, ya.

Tapi, secara keseluruhan pada film ini emang benar-benar bagus secara story yang menggambarkan kehidupan nyata banget.

Something in the Way (2013)

Kalo ngomongin film Indonesia yang nggak bisa tayang di Indonesia, jawabannya adalah film ini.

Bahkan ane nggak nemu film ini di Youtube. Sebahaya apasih film kayak gini sampe-sampe nggak tayang di Indonesia?

Alur cerita dimulai dari Reza Rahadian sebagai ahmad yang berprofesi sebagai supir shift malam, gaes.

Dia adalah seorang orang baik tapi selalu pengen terus. Pengen apaan tuh? haha ya gitulah wkwk.

Kalo ente nonton sih bakal ngira dia maniak, soalnya suka nyimpen foto cewek hot di taksi nya.

Pokoknya dia di dalam taksi begitulah kalo ngeliat cewek model begituan haha.

Ya wajar sih, film kayak gini nggak dibolehin tayang stasiun TV indo. Takutnya bakal ada kontroversi, guys.

Nah, suatu ketika si ahmad ketemu cewek yaitu Kinar yang diperankan oleh Ratu Felisha.

Mulai dari sinilah ente bakal menemukan adegan yang mantep banget pokoknya. ente bisa cari filmnya di Xxnamexx Mean In Indonesia Twitter.

Java Heat (2013)

Nah, film selanjutnya yang mau ane rekomendasiin yaitu Java Heat, gaes.

Kalo diliat-liat film ini vibes nya kerasa kayak film Hollywood. Keren, kan?

Bahkan ente juga bakal ngira kalo ini adalah film luar negeri. Patutlah kita berbangga dengan produk Indonesia.

Sekilas film ini memiliki konsep yang sama dengan film The Raid. Tapi, kalo ente nonton Java Heat, ane saranin cari yang ada sub indo nya.

Ente bakal takjub ngeliat akting aktor Indonesia dan luar negeri. Ya, pokoknya best, deh.

Kalo ngomongin tentang ceritanya sih bakal ada banyak adu tembak dan beladiri. Udah kayak film action, gaes.

Kalo ente mau nonton film ini harus berusia 21+, karena bakal ada adegan yang cukup dewasa.

Tapi bakal tetap mengedepankan alur cerita yang penuh ledakan dan adu tembak sesuai dengan judulnya.

Skandal (2011)

Pada film terakhir, ane awali dengan film yang dirilis tahun 2011 yang berjudul Skandal.

Film yang dibintangi oleh Uli Auliani sebagai Misca, Mario Lawalata sebagai Vincent dan banyak lagi aktor terkenal lainnya, gaes.

Terus, cerita di film ini kayak mana?

Film ini menceritakan tentang keluarga yang bisa dibilang harmonis, seharmonis kisah cinta Romeo dan Juliet, hehe.

Tapi, suatu ketika digoncang dengan plakor yang berniat memisahkan keduanya. Wih, seram ya, gaes.

Kali ini istrinya yang selingkuh, benar-benar nggak setia. Gara-gara apa, ya?

Di pertengahan film, ente bakal liat adegan yang mantep banget pokoknya, deh.

Ya meskipun kayak gitu, jalan ceritanya juga terbilang cukup baguslah. Masih rekomended buat ditonton, gaes.

Ya, kayaknya itu aja gaes.

Film diatas emang paling ane rekomendasiin dan punya cerita yang buat ente tegang pas nontonnya.

The post Film Dewasa Produksi Indonesia appeared first on ClearViewAudio.Com.